Teka-Teki Horor: Penampakkan Hantu

 Setelah sebelumnya saya memposting sebuah teka-teki horor yang berjudul Teka-Teki horor: Rose dan Violet, kali ini saya akan membagikan lagi teka-teki horor terbaru untuk kalian semua.

Teka-teki Horor ini berisi tentang empat cerita horor tentang orang-orang yang ingin mengambil foto hantu di tempat yang angker. Jika kalian cermati dengan baik teka-teki horor di bawah ini dengan baik, maka kalian akan menemuka kejanggalan dalam setiap cerita horor berikut.

Teka-teki horor: Penampakkan Hantu

Cerita Teka-teki Horor 1

Teka-teki horor: Penampakkan Hantu

 

Aku dan teman-temanku suka melihat berbagai foto hantu di internet. Suatu malam kami memutuskan untuk mengunjungi sebuah rumah angker dengan tujuan agar kami dapat mengambil foto hantu kami sendiri.

Hari sudah mulai subuh dan kami berempat tiba di rumah angker itu. Kami membawa kamera masing-masing dan harus mengambil setiap sudut  ruangan rumah itu.

Aku mengumpulkan kamera teman-temanku dan saat aku tiba di rumah, aku memasukkan semua foto yang kami ambil ke dalam laptopku. Kemudian aku memeriksa semua foto itu satu per satu. Aku sangat kecewa saat menyadari tidak satu pun dari kami mengambil foto hantu. Dari empat ratus foto yang kami ambil, tidak satupun penampakkan hantu yang nampak.

Akan tetapi, aku ingin mngerjai temanku. Aku menemukan foto kami berempat dan memasang sebuah wajah menyeramkan di dalam foto itu dengan menggunakan photoshop. Aku sangat ahli dalam hal itu. Teman-temanku harus melihat dengan sangat teliti untuk menyadari bahwa penampakkan itu palsu.

esok harinya, aku mencetak foto itu dan menunjukkannya pada salah satu temanku. Begitu melihat foto itu, wajahnya langsung menjadi pucat.

"A-A-Apakah ini asli??" Dia bertanya padaku. Bahkan tangannya gemetaran.

HAHAHAH..... Bodoh sekali dia.

Cerita Teka-teki Horor 2

Teka-teki horor: Penampakkan Hantu

 

Aku berbicara kepada seorang temanku dan kami berencana untuk melakukan sesuatu yang baru untuk mengusir kebosanan kami. Dia menyarankan agar kami mengambil foto hantu. Kedengarannya menyenangkan, jadi kami pergi ke sebuah rumah yang katanya berhantu. Ada sbuah rumah yang katanya pernah terjadi pembunuhan masal di dalamnya. Lokasinya ada di ujung jalan pegunungan dan tampaknya belum di rubuhkan.

Kami membawa kamera ke sana pada larut malam. Kami masuk lewat pintu depan dan berjalan melalui aula, mengambil gambar di dalam ruang tamu, kamar mandi, toilet, dan dapur. Kemudian kami naik ke lantai dua dan mengambil foto di dalam kamar orang tua dan kamar anak-anak. Kemudian kami turun dan keluar rumah dan mengambil foto kami masing-masing dengan rumah itu sebagai latar belakang.

Keesokan harinya, saat kami melihat foto itu bersama-sama, kami terkejut. Tidak ada apa-apa di sana. Tentu saja, kami ada di foto itu, maksudku kami tidak menemukan penampakkan hantu di semua foto itu.

"Apakah ini tidak aneh??" Kataku.

"Mungkin mereka sudah ke surga atau apalah." Kata temanku.

"Yeah mungkin." Kataku. "Artinya kita tidak bisa lagi meengambil foto hantu di sana. Buang-buang waku saja."

"Tidak juga" Kata temanku. "tadi aku melihat sebuah rumah yang letaknya jauh dari rumah yang lain. Kita bisa pergi ke sana selanjutnya."

"Serius?? Apa rumah itu kosong??"

"Tidak, tentu saja tidak. Ayo kita ke sana malam ini."

"Baiklah, aku mengerti. Aku akan bersiap-siap."

Aku menunggu nunggu saat itu. Sudah lama kami tidak melakukan sesuatu yang menyenagkan.

Cerita Teka-teki Horor 3

 
Teka-teki horor: Penampakkan Hantu

Suatu malam, aku dan dua orang temanku pergi untuk berburu hantu di sebuah rumah tua yang katanya dulu pernah terjadi kasus pembunuhan.

"Kudengar pembunuh itu membantai orang-orang itu," Kata temanku."Aku bertaruh arwah mereka benar-benar marah."

"Yeah, kudengar itu benar-benar pembunuhan besar-besaran," Kata temanku yang lain. "Rupanya, si pembunuh mencungkir keluar mata Suami, dan menusuk istrinya dengan pisau besar hingga mati. Kemudian mencekik kedua anak mereka."

"Apa kalian berdua serius?" Tanyaku, "Atau kalian cuma menakutiku? Kalian tau kan kalau aku sangat takut pada hantu??"

Saat kami berkeliling rumah itu, aku sangat ketakutan. Di dalam sangat gelap dan kami hanya membawa satu senter saja. Kami berjalan ke ruang tamu dan dapur, kemudian turun ke ruang bawah tanah di mana pembunuhan itu terjadi. Aku bersumpah aku masih bisa melihat cipratan darah di tembok.

Tempat itu benar-benar menyeramkan, tapi kami tidak melihat hal aneh apa pun. Di jalan keluar, aku berkata pada temanku.

"Hey, aku tidak melihat hal yang menyeramkan, bagaimana denganmu??"

"Aku tidak"

"Aku juga tidak."

"Aku tidak melihat apa pun."

Jadi di sana tidak ada hantu. tapi cukup menyeramkan juga. Tapi sebagian dari diriku merasa lega.

Cerita Teka-teki Horor 4

Teka-teki horor: Penampakkan Hantu
Kurasa akan meenarik kalau aku mengambil beberapa foto hantu di sebuah bangunan tua di dekat rumahku. Ada sebuah ruangan di lantai atas yang katanya berhantu. Aku menghabiskan banyak waktu untuk mengatur kameraku dengan tripod dari luar rumah jadi aku bisa mengambil gambar seluruh rumah. Aku mengambil tiga foto, satu demi satu. Aku tidak melihat ada hantu atau apa pun, kemudian aku pulang k rumah.

Malam itu, saat aku melihat foto-foto itu, aku langsung merinding ketakutan. Aku tidak melihat hal yang aneh pada foto pertama dan kedua, tapi di foto ketiga, aku bisa melihat wajah yang menyeramkan di jendela kamar lantai atas. Aku yakin aku tidak melihat apa-apa di sana tadi.

Kau bisa bayangkan betapa takutnya aku. Jadi, keesokan paginya, aku mengajak teman-temanku untuk kembali ke rumah itu menemaniku. Kami masuk ke rumah itu dan perlahan-lahan naik ke lantai atas. Aku sudah siap untuk lari kalau saja aku melihat sesuatu. Saat temanku membuka pintu ruangan itu, mereka mulai menertawakanku. Di sana tidak ada hantu sama sekali. hanya ada sebuah boneka tua yang bersandar di jendela ruangan itu. 

Aku bernapas dengan lega. Untuk sesaat, kupikir aku punya foto hantu sungguhan.



Gimana teka-teki horor nya?? Apa sudah ada yang bisa pecahkan?? kalau kalian bisa memecahkan salah satu atau semua certita teka-teki horor di atas, silakan tulis jawabannya di komentar, agar pembaca lain yang belum mengerti bisa melihat jawaban kalian.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel