Teka-Teki Horor Untuk Dewasa



Setelah lama saya tidak menulis tentang teka-teki horor, karena berbagai kesibukan saya di dunia nyata, kali ini saya akan kembali membagikan beberapa teka-teki horor terbaru. teka-teki horor berikut ini dijamin tidak akan semudah teka-teki horor yang biasanya. Buat Kalian yang suka dengan teka-teki horor, silakan di baca di bawah ini. Jika diantara teka-teki horor di bawah ini ada yang dapat kalian pecahkan, silahkan tulis jawaban kalian di kolom komentar. Buat yang belum bisa menjawab, silakan cek di bagian komentar untuk jawabannya.
Selamat membaca.

Teka-teki horor 1: Catatan yang Aneh


Beberapa tahun yang lalu, kakak menjadi gila. Dia menusuk adikku sampai mati kemudian menyerang orang tuaku. Polisi berhasil meringkusnya sebelum dia berhasil membunuh mereka juga. Kemudian dia dimasukkan ke rumah sakit jiwa sejak saat itu dan kami tidak pernah sekalipun mengunjunginya.

Pagi ini, aku mendapat sebuah surat darinya. Dari cap posnya surat itu dikirim kemarin. Aku membukanya dan di dalamnya, aku menemukan sebuah catatan yang aneh: 

"Malam yang Kelam.
Malam ini angin masih berhembus dengan dingin.
Semua yang aku tahu hanyalah kegelapan, tidak ada cahaya.
Dan rasa sakit akan menghancurkan hati yang kuat.
Terbang bersama mimpi yang bebas dari genggamanku."

Aku tidak mengerti dengan surat itu, jadi aku pergi ke dapur dan menyeraahkannya pada ibuku. Setelh dia membacanya, wajahnya menjadi pucat dan surat itu terjatuh dari tangannya. Dia kemudian lari ke pintu depan dan berteriak.

Teka-teki horor 2: Gadis Malang


Seorang gadis dikerjai dengan mengerikan tiap hari di sekolah. Bebrapa gadis di kelasnya bahkan membawanya ke tempat sepi dan memukulnya agar tidak ada orang lain yang melihatnya. Suatu hari, gadis malang itu ditemukan tewas berlinang darah di toilet sekolah. Para guru mengatakan bahwa dia mati bunuh diri. Dia menyayat nadinya sendiri dan akhirnya mati. Mereka bilang dia meninggalkan catatan di belakangnya. Tulisannya adalah:

"Kumohon maafkan atas perbuatanku ini. aku memutuskan untuk bunuh diri, tapi itu bukan karena aku dikerjai."

Teka-teki horor 3: Membuang Sampah


Pagi ini aku dibangunkaan oleh suara berisik di rumahku. Istriku sedang berada di lantai bawah membuat sarapan. Dia tidak biasanya membuat keributan begini Jadi aku turun kebawah menuju dapur. Dia tidak menghiraukanku dan dia sedang memotong-motong sesuatu. Kubilang, "Selamat pagi" tapi dia mengabaikanku.

Aku ingat dengan kejadian semalam. Istriku memergokiku sedang berselingkuh dan kami terlibat perdebatan. Jadi hari ini dia pasti marah dan tidak ingin bicara padaku. Berapa lama ini akan berlangsung? 

aku duduk di meja makan dan bertanya padanya kapan sarapannya siap, tapi dia tetap mengabaikanku. Kemudian aku melihaat ke arah jam dan saat itu hampir waktunya untuk bekerja. Aku berlari ke atas dan segera memakai pakaian kerjaku. Begitu aku turun ke bawah, istriku sudah ada di halaman sedang melakukan sesuatu.

Aku selalu membuang sampah sebelum aku bekerja. Jadi aku mengangkat kantung sampah besar yang ada di dapur. Kantong itu benar-benar berat. Dia tidak hanya menggunakan dua kantong saja, tetapi sekitar empat sampai lima kantong sampah besar. Aku menyeret sampah-sampah itu ke luar ke ujung jalan dan meletakkannya di atas trotoar.

Kantong itu benar-benar berat. Aku penasaran apa isinya. Kemudian aku membukan kantongnya dan melihat isinya ........

Teka-teki Horor 4: Mayat


Suatu hari, aku menyaksikan berita di televisi. Aku terkjut ketika rumah yang dulu kami tempati muncul di layar. Mereka bilang mayat gadis itu ditemukan terkubur di halaman belakang. Aku sangat terkejut. Kemudian aku meraih teleponku dan menelpon ayahku untuk mengatakan padanya tentang berita itu. 

"Ayah, apa kau melihat berita di TV?

"Tidak", dia menjawab. "Kenapa??"

"Kau tidak akan menyangka apa yang terjadi." Aku mengatakannya dengan tergesa-gesa.
"Ingat dengan rumah tua yang dulu kita tempati? Itu ada di berita. Mereka menemukan sebuah mayat terkubur di halaman belakang. mereka sedang menanyai pemilik rumah itu sekarang."

"Apa?" Dia menjawab. "Apa kau serius? Itu mengerikan"

"Yeah, itu mengerikan." Kataku. "Bagaimana kalau maayat itu sudah ada di sana saat kita masih tinggal di sana? Kita mungkin sudah berjalan mengelilingi halaman belakang tanpa tahu ada mayat yang terkubur di bawah kaki kita. Aku jadi takut hanya dengan memikirkannya saja."

"Aku juga." Katanya. "Aku tidak pernah memikirkan hal seperi itu saat kita tinggal di sana. Tapi itu pemikiran yang mengerikan. Tentu saja, aku merasa kasihan dengan orang tuanya."

"Yeah, aku juga. Mereka pasti sangat khawatir."

"Aku penasaran siapa yang menguburkan gadis itu di sana," Katanya. "Aku jadi ngeri hanya dengan memikirkannya saja."

"Yah, polisi sedang menyelidikinya sekarang," Kataku. "Kuharap mereka bisa menyelesaikan kasus ini segera."

"Aku juga." Kata ayahku.

Teka-teki horor 5: Perdebatan


Ada sebuah pasangan suami istri yang tinggal di sebuah apartemen bersama putri mereka. Suami dan istri itu selalu berdebat dan tidak pernah baikan. Suatu hari, mereka mulai untuk memperdebatkan sebuah hal kecil. Putri mereka duduk di jendela, mendengarkan mereka berteriak satu sama lain. Perdebatan itu kemudian berubah menjadi pertengkaran besar. Putri mereka tidak tahan lagi dengan semua itu, jadi dia pergi. Begitu mereka sadar bahwa puri mereka sudah pergi, Mereka melihav ke luar jendela dan melihat putri mereka di luar. Mereka merasa sangat bersalah, dan memutuskan untuk mengikuti putrinya.


Bagaimana?? Apa di antara teka-teki horor di atas ada yang bisa kalian pecahkan?? Kalau ada silakan tulis jawaban kalian di kotak komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel