Teka Teki Mengerikan



Oke, setelah pos saya sebelumnya tentang Hantu Penasaran Kate Morgan, kali ini untuk pertama kalinya saya akan posting tentang kumpulan riddle atau teka-teki untuk mengasah otak kalian. Tapi bukan sekedar teka-teki biasa, ini adalah teka-teki horror yang sekilas memang tampak seperti cerita biasa, akan tetapi jika kalian dapat menemukan maksud tersembunyi dari teka-teki horror ini, kalian akan tau bahwa ini adalah sebuah cerita horror yang bisa membuat kalian mrinding ketakutan. Berani coba?? Berikut teka-teki horrornya . . . .

1. Teka-teki horror:  Kutukan

Aku menemukan sebuah buku sihir hitam yang sudah kuno. Isinya tentang cara untuk meletakkan kutukan kepada seseorang. Berikut ini instruksinya:

"Jika kau mengikuti langkah-langkah ini dengan benar, maka kutukan ini akan menimpa orang-orang yang kau pilih. Akan tetapi, jika kau melakukan kesalahan sedikit pun, maka kutukannya akan balik menimpamu. Apa kau masih ingin melanjutkannya??"

Tentu saja aku ingin melanjutkannya. Aku punya seorang musuh. Seseorang yang ku ingin dia mati dengan mengenaskan. Aku ingin menaruh kutukan ini padanya. Karena itulah aku mencari buku ini. Aku ingin kutukannya berhasil. jadi aku akan melakukan setiap langkahnya dengan benar.

"Langkah pertama: Tutup matamu dan bayangkan wajah musuhmu"

Ini mudah. Aku tidak akan bisa melupakan wajahnya meski aku ingin. Baiklah, apa selanjutnya ??

"Bayangkan kutukan seperti apa yang akan dialami musuhmu, dan apa yang akan dilakukan kutukan itu padanya".

Aku ingin orang ini mengalami penderitaan paling buruk yang pernah dibayangkan. Aku ingin mereka merasakan penderitaan yang sangat mengerikan sampai mereka berharap untuk mati. Baiklah, Apa angkah selanjutnya ??

"Langkah ketiga: Buka matamu"

2. Teka-teki Horror: Kamar Mandi

Aku tidak suka menggunakan kamar mandi ketika malam hari. Entah kenapa, tapi aku merasa seperti kamar mandi itu dihantui. Istriku bilang aku hanya merasa malu. Tapi jujur saja, kemarin saat aku terbangun pukul 3 pagi, Aku melihat lampu di kamar mandi menyala. Aku lihat pintunya terbuka, jadi aku masuk ke dalam. Sebenarnya aku sedikit berharap akan melihat bayangan hantu atau penampakkan monster yang tiba-tiba muncul di hadapanku. Tapi tidak ada yang terjadi, kamar mandi itu kosong. Aku mematikan lampu, membuka pintunya, kemudian kembali ke tempat tidur. Pagi harinya, istriku bilang kalau dia pasti telah lupa mematikan lampunya semalam.

3. Teka-teki Horror: Pendaki Gunung

Delapan orang anak kuliahan tergabung dalam grup pendaki gunung. Suatu hari selama musim dingin mereka memutuskan untuk mendaki gunung tertinggi di wilayah mereka. Selama pndakian, Cuacanya mnjadi semakin buruk. Mereka dalam masalah besar, dan terssat di dekat puncak gunung selama dua minggu.

Akhirnya, tim penyelamat berhasil sampai di tempat mereka. Hanya ada tujuh orang yang selamat, dan mereka diterbangkan ke rumah sakit terdekat. Setelah beberapa hari, enam dari mereka pulih total, sedangkan satu yang lainnya menderita trauma dan hilang ingatan, hingga akhirnya dimasukkan ke dalam rumah sakit jiwa.

Pollisi menanyakan keenam orang yang selamat tentang apa yang terjadi selama dua minggu mereka tersesat di gunung. Mereka bertanya tentang apa yang terjadi pada seorang lagi yang hilang. 

"Dia hanya berjalan jalan sebentar dan tidak pernah kembali". Polisi menanyakan masing-masing dari mereka berenam dan mereka mengatakan hal yang sama.

Kemudian mereka pergi ke rumah sakit jiwa untuk menanyai yang seorang lagi, tetapi jawabannya sungguh tidak masuk akal. Ketika mereka menanyainya, dia hanya berkata berulang-ulang "8.....8.........8".

4. Teka-teki Horror: Telepon

Aku menyaksikan kejadian mengerikan hari ini. Aku ingin menyeberang jalan dan menunggu lampunya berubah menjadi hijau saat seorang pria menabrakku. Dia bahkan tidak meminta maaf. Awalnya aku ingin mengomel dan menyuruhnya untuk memperhatikan jalannya. Kemudian kulihat dia memegang sebuah tongkat. Dia tidak terlihat tua, jadi dia pasti punya masalah dengan kakinya. Kemudian teleponku berdering. Bunyi ringtonenya  sangat keras dan mengganggu. Sebelum aku sempat menjawabnya, ada sebuah bunyi decitan ban dan suara yang aneh. Pria yang tadi menabrakku terbaring di tengah jalan dan berlurumuran darah. Kacamatanya tergeletak di dekatnya, rusak dan hancur. Pengemudinya keluar dan berteriak "Dia tiba-tiba melompat ke depanku. Pengemudi itu berpikir itu pasti bunuh diri. Tapi kupikir orang itu pasti kikuk dan tidak tau ke mana harus berjalan. Itu salahnya sendiri, seharusnya dia lebih berhati-hati.

5. Teka-teki Horror: Pria Di Sebelah

Aku blum pernah meninggalkan apartemenku bulan ini. Hari-hari berlalu dan tidak ada yang terjadi. Setiap hari selalu sama seperti sebelumnya. Benar-benar monoton. Tetapi ada satu hal yang membuatku tetap berpikir jernih. Itu adalah anak kecil yang tinggal di sebelah. Terkadang dia kemari untuk bermain bersamaku. Ibunya pulang awal hari ini jadi aku menyuruhnya untuk pergi. Aku mendengarkan percakapannya dari balik pintu. 

"Dari mana kau tadi" Ibunya bertanya.

"Aku tadi bermain dengan pria yang tinggal di sebelah" Gadis itu menjawab.

"Sudah kubilang agar tidak berbohong" Ibunya membentak.

6. Teka-teki Horror: Terowongan Berhantu

Ada sebuah terowongan yang konon katanya berhantu. Tiga orang gadis memutuskan untuk ke sana pada malam hari untuk menguji nyali mereka. Ketika mereka melihat ke dalam, sangat gelap dan mereka mulai ketakutan. Mereka memutuskan untuk berpegangan tangan dan berlari melewati terowongan itu. Mereka berlari menembus kegelapan hingga mereka sampai di ujung terowongan. Karena tidak ada yang terjadi pada mereka, para gadis itu menarik napas dan tertawa. "Berpegangan tangan membuatnya tidak menakutkan" kata seorang gadis. "Syukurlah aku berada di tengah" Kata gadis yang lainnya. "Aku juga" Kata yang ke tiga.

7. Teka-teki Horror: Peremajaan

Pria Tua: Bisakah kau meremajakan kembali tubuhku dan membuatku muda kembali?

Ilmuwan: Pastinya, Perusahaan kami membangun mesin ini yang akan mengambil sel mu dan akan menggunakannya untuk menghasilkan sebuah tubuh yang muda dan sehat. Kemudian ingatanmu akan diekstrak dan ditransplantasikan ke tubuh baru itu.

Pria Tua: Aku mengerti ...... Bagus sekali.

Satu jam berlalu

Pria tua: Ini memakan waktu yang lama.... Kapan prosesnya akan dimulai ??

Ilmuwan: Maaf membuatmu menunggu lama

Pria muda: Terima kasih. Proseesnya berjalan dengan baik...... Ngomong-ngomong apa yang akan kau lakukan dengan tubuh tua itu ??

Ilmuwan: Tubuh itu akan disimpan di sini. 

Ilmuwan itu kemudian mendorong tempat tidur itu ke ruang pembakaran.

Pria tua: Ooh, sepertinya pasien tadi itu sudah berhasil menjadi muda lagi. Ngomong-ngomong, akhirnya sekarang giliranku.

Pria muda: Terima kasih.

8. Teka-teki Horror: Jembatan Runtuh

Aku melintasi sebuah jembatan tepat sebelum jam 10 malam. Aku pergi ke pusat perbelanjaan dan membeli beberapa grosir, lalu pulang ke rumah. Pagi harinya aku menonton berita di sebuah stasiun TV lokal. Reporter itu mengatakan "Kemarin, sebuah jembatan runtuh....... Beberapa mayat ditemukan di sekitar reruntuhan. ...... Masih ada beberapa yang belum ditemukan...... Jembatan itu dipercaya runtuh pada pukul antara 10 sampai 11 malam." Di layar TV itu mereka menampilkan gambar jembatan yang semalam kulewati kemarin.

9. Teka-Teki Horror: Perusahaan Pemakaman

Seorang Pria pergi ke sebuah perusahaan pemakaman untuk mengatur upacara pemakaman istrinya. Pemilik perusahaan itu kemudian menunjukkannya berbagai macam peti mati dan pria itu memilih peti mati yang mahal. "Hanya yang terbaik untuknya" Kata pria itu. "Dia selalu menginginkan yang terbaik". Setelah membuat perencanaan, pria itu pun pergi. Ketika dia pergi, pemilik perusahaan bertanya "Kapan istri Anda meninggal??". Pria itu kemudian berhnti sejenak dan berkata "Dia belum mati".




Gimana?? Apa di antara Teka-teki horror di atas ada yang bisa kalian pecahkan?? teka-teki horror di atas hanyalah sebagian dari banyaknya teka-teki horror yang tersebar di dunia maya. dan saya hanya menerjemahkannya dari bahasa inggris. Apabila teka-teki horror di atas sudah terjawab semua, selanjutnya saya akan buat lanjutannya. hitung hitung uji nyali sambil asah otak, hehehe ......




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel