Teka-Teki Horor Sulit

Teka-teki horror

Kali ini saya akan membagikan beberapa Teka-teki horror terbaru untuk kamu. Jujur, Teka-teki horror ini agak sulit untuk dipecahkan. Teka-teki berikut ini adalah cerita yang "mengerikan saat kamu tahu arti sebenarnya". Bisakah kamu membaca cerita-cerita di bawah ini dan menemukan Maksud tersembunyi di dalamnya??


Pria Tua

Teka-teki horror: Pria Tua

Aku tinggal dengan sorang pria tua selama tiga bulan. Suatu hari, dia ditangkap oleh polisi, dan mereka membawaku juga. Polisi itu kemudian memberikanku sbuah daftar menu dan menanyakanku apa yang ingin kumakan. Aku memilih burger dan kentang goreng. Aku juga bilang aku mau minum sesuatu yang dingin, kemudian mereka memberikanku es teh. Polisi kemudian bilang "Kurasa dia pergi untuk waktu yang lama". Dia bersalah atas 14 pelanggaran. Akhirnya, mereka selesai juga berbicara denganku. Kemudian aku diantarkan pulang dengan mobil polisi. Saat kami tiba di sana, semua orang sedang menangis.

Percakapan Aneh

teka-teki horror: percakapan aneh

Suatu hari, aku mengunjungi temanku. sudah lama aku tidak bertemu dengannya. Kemudian kami bercakap-cakap:

Temanku: Aku senang kau datang kemari.

Aku: Yah, aku juga senang bisa bertemu denganmu lagi.

Temanku: Akan kah kau menginap malam ini? Kau bisa tidur di kamar tamu.

Aku: Ok, kenapa tidak? Lebih mudah dari pada aku pulang ke rumah.

Temanku: Bunuh lah waktumu di sini (Bersenang-senanglah di sini), aku suka ada yang menemaniku. Aku sangat kesepian tinggal sendiri di sini.

Aku: Ya, tinggal sendirian itu sangat menyebalkan.

Temanku: Kau kelihatan lelah. Pergilah ke kamar untuk beristirahat.

Aku: Kurasa aku merasa lelah.

Temanku: Besok pagi aku punya banyak urusan untuk dikerjakan. Selamat tidur.

Aku: Ok, sampai jumpa besok pagi.

Temanku: Di dalam kamarmu sudah siap, kamarmu yang pertama dari sebelah kanan. Pergilah tidur.

Aku: Selamat malam.

Temanku: Selamat tidur.

Aku pergi ke kamar tidur dan menutup pintu. Kemudian, saat aku mengingat kembali percakapan tadi, aku merasa ada yang salah. Kemudian saat kudengar dari pintu saat temanku menuruni tangga di lorong, Aku pergi ke kamarnya. Membuka jendela, meloncat ke luar, dan kemudian berlari pulang.

Urutan Angka

Teka-teki horror: Urutan Angka

Hal paling aneh telah terjadi. Selama dua minggu ini ada angka-angka yang muncul di pintu depanku. Aku tidak tau siapa yang melakukannya dan kenapa. Tapi aku bingung. Aku adalah seorang wanita lajang yang tinggal sendiri di apartemenku di lantai empat.

Angka-angka itu ditulis di sudut pintuku dengan menggunakan tinta tebal. Setiap pagi, aku mengecek pintu depanku dan menemukan empat buah angka yang ditulis oleh seseorang semalam. Prtama kali aku melihatnya, hanya ada empat angka, namun skarang sudah ada 56 angka.

Suatu malam, aku memutuskan untuk tetap tetap terjaga. Tapi aku tidak melihat apa-apa. Saat pagi, aku menyerah dan memutuskan untuk tidur. Tapi saat aku bangun, aku menemukan empat angka baru. Begini urutannya:

2321012312532318
2315225823022250
0725014222532247
23272320

Aku tidak mengerti artinya. Apa kau tau??

Tombol Elevator

Teka-teki horror: Tombol elevator

Ada sorang pria yang tinggal di lantai 14 sebuah apartemen. Suatu malam, dia pulang sangat larut. Dia masuk ke dalam elevator dan memencet tombol menuju ke lantainya. tombolnya menyala, pintu menutup kemudian elevatornya pun mulai naik. Kemudian tombol lantai 8 menyala. 

"Kurasa seseorang akan masuk" 

Beberapa dtik kemudian, dia menyadari sesuatu.

Dia mulai memencet tombol berhenti. Elevatornya lalu berhenti di lantai 3. Segera setelah pintu terbuka, pria itu meloncat keluar dan berlari menuruni tangga. Dia menyewa kamar di sebuah hotel dan akan kembali ke apartemennya hanya saat pagi hari.

Mencuci Muka

Teka-teki horror: Mencuci muka

Ada seorang wanita muda yang tinggal sendirian. Suatu malam, dia bersiap-siap untuk tidur. Dia masuk ke dalam kamar mandi untuk mencuci mukanya. Dia memutar kerannya, dan air segra meluncur ke luar. Dia membasuhkan air ke wajahnya, kemudian dia mngambil sabun dan memijatnya di mukanya. 

Kemudian, dia kira dia mendengar sesuatu, seperti suara langkah kaki.

Sabunnya masih menempel di mukanya, jadi dia tidak bisa membuka matanya. Dia meraba-raba mencari keran kemudian memutarnya. Kemudian air meluncur ke luar.

Dia membilas wajahnya, mengeringkannya dengan handuk, kemudian melihat ke sekeliling. Kamar mandi itu kosong. Tidak ada seorang pun di sana.

Bercahaya

Teka-teki horror: Bercahaya

Aku tinggal sendirian dan tidak ada banyak hal untuk di lakukan di malam hari. Agar tidak bosan, aku melakukan hobi baru, yaitu menyusun puzzle. Aku mengerjakan sebuah puzzle cahaya saat ini. Di malam lainnya saat aku pulang kerja, puzzle nya bersinar redup dalam kegelapan. Ada sesuatu yang mengerikan dengan jendelanya. Cahaya fana. Itu membuatku merinding. Saat aku menyelesaikan yang satu ini, kurasa aku akan kembali mengerjakan puzzle yang biasa saja.

Hmmmmmm

Teka-teki horror: Hmmmmmm

Rumah yang kutempati sangat tua.Rumah itu sudah ditempati keluargaku selama beberapa generasi. Akhir-akhir ini, saat aku di ruang tamu, Entah itu malam atau siang, aku selalu mendengar suara aneh. Suara itu seperti suara seorang wanita yang berbisik pelan.

".....hmmmm......hmmmm......hmmmm....."

Suaranya sangat kecil. Bahkan aku baru menyadarinya, tapi secara bertahap, suara itu bertambah keras dan makin keras. Jika aku mengabaikannya, Suara itu menjadi sangat keras hingga aku tidak bisa konsentrasi.

".....hmmmmm.....hmmmm.......hmmmmmm......"

Jadi kapanpun aku mendengar suara itu, aku membaca doa. berulang kali, dan akhirnya secara bertahap suara itu memudar.

Kemarin, salah satu band favoritku merilis album baru. Aku sudah menunggu untuk mendengarnya. Jadi aku segera ke toko dan membelinya. Saat aku pulang, aku memutuskan untuk mendengarnya dengan headphone ku. Lagunya bahkan lebih baik dari harapanku. Saat aku selesai mendengarkannya, aku melepaskan headphone dan tepat di sebelah telingaku aku mendengar "HMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM"

Final Fantasy 1

Teka-teki horror: Final fantasy 1

Saat aku masih muda, aku punya seorang teman yang terobsesi dengan video game. Dia tidak pernah memperhatikan pelajaran di kelas, tidak pernah belajar, tetapi dia selalu mendapat juara. Suatu hari, tepat sebelum ujian akhir kami, Aku memintanya untuk datang ke rumahku setelah sekolah untuk belajar bersama besok.

"Tidak mungkin, kawan" Dia membalas. "Final Fantasy 1 akan dirilis besok. Aku akan membolos sekolah besok jadi aku bisa membelinya". 

"Aku tidak mengerti" kataku. "Kau tidak pernah bekerja, kau tidak pernah belajar yang kau lakukan hanya bermain game setiap hari, tapi kau tetap bisa mendapat juara. Apa rahasiamu?"

"Aku ini cenayang" Dia menjawab sambil tersenyum."Aku bisa melihat masa depan dan aku tahu semua pertanyaan yang akan muncul dalam ujian.

Untuk sesaat, aku hampir memprcayainya. Kemudian dia tertawa dan bilang kalau dia cuma bercanda tadi. Dia tetap mendapat juara di ujian akhir.


Bagaimana?? Apa diantara teka-teki horror di atas ada yang bisa kamu pecahkan?? kalau ada silahkan tulis jawabanmu di komentar, agar pembaca lain yang tidak tau bisa paham.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel