Teka-Teki Horor Sulit

blogger templates
Teka-teki horror


KELAS HEPI- Kali ini saya akan membagikan beberapa Teka-teki horror terbaru untuk kamu. Jujur, Teka-teki horror ini agak sulit untuk dipecahkan. Teka-teki berikut ini adalah cerita yang "mengerikan saat kamu tahu arti sebenarnya". Bisakah kamu membaca cerita-cerita di bawah ini dan menemukan Maksud tersembunyi di dalamnya??


Pria Tua

Teka-teki horror: Pria Tua

Aku tinggal dengan sorang pria tua selama tiga bulan. Suatu hari, dia ditangkap oleh polisi, dan mereka membawaku juga. Polisi itu kemudian memberikanku sbuah daftar menu dan menanyakanku apa yang ingin kumakan. Aku memilih burger dan kentang goreng. Aku juga bilang aku mau minum sesuatu yang dingin, kemudian mereka memberikanku es teh. Polisi kemudian bilang "Kurasa dia pergi untuk waktu yang lama". Dia bersalah atas 14 pelanggaran. Akhirnya, mereka selesai juga berbicara denganku. Kemudian aku diantarkan pulang dengan mobil polisi. Saat kami tiba di sana, semua orang sedang menangis.

Percakapan Aneh

teka-teki horror: percakapan aneh

Suatu hari, aku mengunjungi temanku. sudah lama aku tidak bertemu dengannya. Kemudian kami bercakap-cakap:

Temanku: Aku senang kau datang kemari.

Aku: Yah, aku juga senang bisa bertemu denganmu lagi.

Temanku: Akan kah kau menginap malam ini? Kau bisa tidur di kamar tamu.

Aku: Ok, kenapa tidak? Lebih mudah dari pada aku pulang ke rumah.

Temanku: Bunuh lah waktumu di sini (Bersenang-senanglah di sini), aku suka ada yang menemaniku. Aku sangat kesepian tinggal sendiri di sini.

Aku: Ya, tinggal sendirian itu sangat menyebalkan.

Temanku: Kau kelihatan lelah. Pergilah ke kamar untuk beristirahat.

Aku: Kurasa aku merasa lelah.

Temanku: Besok pagi aku punya banyak urusan untuk dikerjakan. Selamat tidur.

Aku: Ok, sampai jumpa besok pagi.

Temanku: Di dalam kamarmu sudah siap, kamarmu yang pertama dari sebelah kanan. Pergilah tidur.

Aku: Selamat malam.

Temanku: Selamat tidur.

Aku pergi ke kamar tidur dan menutup pintu. Kemudian, saat aku mengingat kembali percakapan tadi, aku merasa ada yang salah. Kemudian saat kudengar dari pintu saat temanku menuruni tangga di lorong, Aku pergi ke kamarnya. Membuka jendela, meloncat ke luar, dan kemudian berlari pulang.

Urutan Angka

Teka-teki horror: Urutan Angka

Hal paling aneh telah terjadi. Selama dua minggu ini ada angka-angka yang muncul di pintu depanku. Aku tidak tau siapa yang melakukannya dan kenapa. Tapi aku bingung. Aku adalah seorang wanita lajang yang tinggal sendiri di apartemenku di lantai empat.

Angka-angka itu ditulis di sudut pintuku dengan menggunakan tinta tebal. Setiap pagi, aku mengecek pintu depanku dan menemukan empat buah angka yang ditulis oleh seseorang semalam. Prtama kali aku melihatnya, hanya ada empat angka, namun skarang sudah ada 56 angka.

Suatu malam, aku memutuskan untuk tetap tetap terjaga. Tapi aku tidak melihat apa-apa. Saat pagi, aku menyerah dan memutuskan untuk tidur. Tapi saat aku bangun, aku menemukan empat angka baru. Begini urutannya:

2321012312532318
2315225823022250
0725014222532247
23272320

Aku tidak mengerti artinya. Apa kau tau??

Tombol Elevator

Teka-teki horror: Tombol elevator

Ada sorang pria yang tinggal di lantai 14 sebuah apartemen. Suatu malam, dia pulang sangat larut. Dia masuk ke dalam elevator dan memencet tombol menuju ke lantainya. tombolnya menyala, pintu menutup kemudian elevatornya pun mulai naik. Kemudian tombol lantai 8 menyala. 

"Kurasa seseorang akan masuk" 

Beberapa dtik kemudian, dia menyadari sesuatu.

Dia mulai memencet tombol berhenti. Elevatornya lalu berhenti di lantai 3. Segera setelah pintu terbuka, pria itu meloncat keluar dan berlari menuruni tangga. Dia menyewa kamar di sebuah hotel dan akan kembali ke apartemennya hanya saat pagi hari.

Mencuci Muka

Teka-teki horror: Mencuci muka

Ada seorang wanita muda yang tinggal sendirian. Suatu malam, dia bersiap-siap untuk tidur. Dia masuk ke dalam kamar mandi untuk mencuci mukanya. Dia memutar kerannya, dan air segra meluncur ke luar. Dia membasuhkan air ke wajahnya, kemudian dia mngambil sabun dan memijatnya di mukanya. 

Kemudian, dia kira dia mendengar sesuatu, seperti suara langkah kaki.

Sabunnya masih menempel di mukanya, jadi dia tidak bisa membuka matanya. Dia meraba-raba mencari keran kemudian memutarnya. Kemudian air meluncur ke luar.

Dia membilas wajahnya, mengeringkannya dengan handuk, kemudian melihat ke sekeliling. Kamar mandi itu kosong. Tidak ada seorang pun di sana.

Bercahaya

Teka-teki horror: Bercahaya

Aku tinggal sendirian dan tidak ada banyak hal untuk di lakukan di malam hari. Agar tidak bosan, aku melakukan hobi baru, yaitu menyusun puzzle. Aku mengerjakan sebuah puzzle cahaya saat ini. Di malam lainnya saat aku pulang kerja, puzzle nya bersinar redup dalam kegelapan. Ada sesuatu yang mengerikan dengan jendelanya. Cahaya fana. Itu membuatku merinding. Saat aku menyelesaikan yang satu ini, kurasa aku akan kembali mengerjakan puzzle yang biasa saja.

Hmmmmmm

Teka-teki horror: Hmmmmmm

Rumah yang kutempati sangat tua.Rumah itu sudah ditempati keluargaku selama beberapa generasi. Akhir-akhir ini, saat aku di ruang tamu, Entah itu malam atau siang, aku selalu mendengar suara aneh. Suara itu seperti suara seorang wanita yang berbisik pelan.

".....hmmmm......hmmmm......hmmmm....."

Suaranya sangat kecil. Bahkan aku baru menyadarinya, tapi secara bertahap, suara itu bertambah keras dan makin keras. Jika aku mengabaikannya, Suara itu menjadi sangat keras hingga aku tidak bisa konsentrasi.

".....hmmmmm.....hmmmm.......hmmmmmm......"

Jadi kapanpun aku mendengar suara itu, aku membaca doa. berulang kali, dan akhirnya secara bertahap suara itu memudar.

Kemarin, salah satu band favoritku merilis album baru. Aku sudah menunggu untuk mendengarnya. Jadi aku segera ke toko dan membelinya. Saat aku pulang, aku memutuskan untuk mendengarnya dengan headphone ku. Lagunya bahkan lebih baik dari harapanku. Saat aku selesai mendengarkannya, aku melepaskan headphone dan tepat di sebelah telingaku aku mendengar "HMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM"

Final Fantasy 1

Teka-teki horror: Final fantasy 1

Saat aku masih muda, aku punya seorang teman yang terobsesi dengan video game. Dia tidak pernah memperhatikan pelajaran di kelas, tidak pernah belajar, tetapi dia selalu mendapat juara. Suatu hari, tepat sebelum ujian akhir kami, Aku memintanya untuk datang ke rumahku setelah sekolah untuk belajar bersama besok.

"Tidak mungkin, kawan" Dia membalas. "Final Fantasy 1 akan dirilis besok. Aku akan membolos sekolah besok jadi aku bisa membelinya". 

"Aku tidak mengerti" kataku. "Kau tidak pernah bekerja, kau tidak pernah belajar yang kau lakukan hanya bermain game setiap hari, tapi kau tetap bisa mendapat juara. Apa rahasiamu?"

"Aku ini cenayang" Dia menjawab sambil tersenyum."Aku bisa melihat masa depan dan aku tahu semua pertanyaan yang akan muncul dalam ujian.

Untuk sesaat, aku hampir memprcayainya. Kemudian dia tertawa dan bilang kalau dia cuma bercanda tadi. Dia tetap mendapat juara di ujian akhir.


Bagaimana?? Apa diantara teka-teki horror di atas ada yang bisa kamu pecahkan?? kalau ada silahkan tulis jawabanmu di komentar, agar pembaca lain yang tidak tau bisa paham.

83 Responses to "Teka-Teki Horor Sulit"

  1. Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  2. inspirasi dari mana nih? susah banget bro..
    ane udh baca semuanya, tapi cuma teka teki dengan judul "Tombol Elevator" yg mungkin bisa ane jawab..
    Kutipan "Elevatornya lalu berhenti di lantai 3" berarti yg memencet tombol elevator berada di lantai 4 bukan?? bnyak yg mengatakan klo angka 4 itu angka keramat, bisa berarti kesilan bahkan kematian.. jadi org yg naik elevator mengetahui hal itu dan memutuskan untuk brhenti di lantai 3.. bener gak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih kurang benar gan, gak ada hubungannya denan angka sial:)

      Delete
    2. kyaknya klo menurut gw ada yang aneh di bagian ""Dia masuk ke dalam elevator dan memencet tombol menuju ke lantainya. tombolnya menyala,""" berarti tombolnya bakal nyala setelah di tekan, sedangkan di situ dia sendirian, trus siapa yg nekan?

      Delete
    3. Yap. Benar gan jawabannya, di dalam elevator itu dia emang gak sendirian, ada hantu yg mencet tombolnya :)

      Delete
  3. back linknya gan http://wajahilmu.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. ente tahu jawabannya gak bos? penasaran..
    kalo tahu kasih tahu ane ya boss.. :)

    ReplyDelete
  5. Mantab dah bray. Gue suka post elu ini bray.

    ReplyDelete
  6. Korekai kalau saya salah.
    Benar ga sih sebenarnya teka teki nya bukan dr semua cerita? Semua udh saya baca ga ada unsur teka tekinya. Semua pembaca terfokus pada kata "teka teki" sehingga cerita yg dibuat diatas seolah-olah memang teka teki. Padahal semua cerita di atas hanyalah cerita biasa. Balik ke pernyataan saya sebelumnya bahwa cerita di atas hanyalah cerita biasa namun apa yg ada di otak para pembaca "teka teki, seolah-olah memang teka teki.
    Contoh yg elevator itu bisa dikaitkan dgn si pria yg tiba-tiba keluar dr elevator memang mungkin saja dia menyadari ada barang yang tertinggal sehingga dia perlu balik lg ke tempat sebelum dia berada di elevator yg jarak tempuhnya berjam-jam mungkin, sehingga dpt kembali di pagi hari.bener ga sih?
    Ga ada bgt unsur teka tekinya dr semua cerita hanya kata "teka teki" nya saja yg membuat kita terhanyut dr cerita di atas.
    Catatan saya hanya menginginkan kejelasan dimana teka tekinya. Kakau benar-benar teka teki salut dah. Beri jawabannya saja sehingga para pembaca percaya bahwa cerita yg dibuat di atas 100% teka teki. Itu aja sih. Thank's yeh.

    ReplyDelete
  7. Sekilas ini memang cerita biasa gan, tapi sebenarnya di setiap cerita ada sebuah poin yg menentukan misterinya.

    Sebagai contoh dalam cerita Elevator, poinnya adalah "tombol angka 8 yang tiba-tiba menyala". Dalam elevator jika ada tombol angka yg menyala, itu berarti ada yg mencet dari dalam, sedangkan si tokoh itu sendirian di dalam elevator.

    Semoga membantu. Kuncinya adalah teliti mencari poin misterinya tadi :)

    ReplyDelete
  8. No. 5 ada yang matiin kran airnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar mas jawabannya :)
      Jawab pertanyaan yg lain juga mas, biar yg lain juga bisa tau jawabannya

      Delete
  9. Bro.. yg teka teki final fantasy dy bilang akan bolos ujian akhir, tapi ko bisa dapat juara y???

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mas, ujiannya bukan dia yg kerjain, mungkin something else , hehehe :)

      Delete
  10. Yg teka teki bisikan itu, mungkin hantunya mw dengar lagunya juga kali y?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, ngaco mas, bukan itu jawabannya.
      coba lagi :)

      Delete
  11. Yg urutan angka masih kurang 4 angka dari semua total.!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. angkanya udah pas kok mas, karna 2 minggu ada 14 hari :)

      Delete
  12. (Percakapan aneh!) Baca setiap kata pertama si temannya (aku akan bunuh kau besok pagi di dalam kamarmu. Selamat tidur)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap, benar mas. Ini riddle agak susah buat diterjemahin dari versi englishnya. karna penggunaan bahasanya tidak cocok dengan bahasa indo :)

      Delete
  13. Itu yang angka nunjukin jam kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar mas, itu kuncinya. tiap 4 angka yg ditulis tiap hari itu menunjukkan waktu. Tapi belum terpecahkan teka-tekinya mas.

      coba lagi mas, dari forum aslinya riddle ini belum ada yg bisa jawab :)

      Delete
  14. Yg angka itu dy bilang total 56 dan suatu malam ia menemukan 4 angka baru berarti 56+4=60 tapi saya hitung masih 56?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Malam itu sudah termasuk dalam dua minggu itu mas, biar paham coba baca komentar di atas :)

      Delete
  15. Replies
    1. Tiap empat angka yg ditulis tiap hari itu menunjukka waktu mas, coba pisahkan tiap empat angka terus baca paragraf ke tiga :)

      Delete
  16. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  17. gan kasih clue yg pria tua & percakapan aneh dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk pria tua sebenarnya cuma teka-teki biasa kok mas, gak ada unsur horor di dalamnya. Kuncinya "dia pergi untuk waktu yg lama". Yg punya 14 pelanggaran itu si pria tua.

      Buat percakapan aneh, cluenya ada di semua percakapannya. Kalau belum ngerti di atas udah ada yg jawab kok :)

      Delete
    2. Benar mas, Si Pria Tua di hukum mati karena menculik Si Aku

      Delete
  18. izin ambil beberapa teka tekinya boleh? lagi mau nyari inspirasi nih hehe

    ReplyDelete
  19. Silahkan mas, jangan lupa sumbernya :)

    ReplyDelete
  20. kan 4 angka terakhir itu 2320,menurut clue itu kan jam,artinya jam 23.20,padahal ketika dia belom tidur dia gak lihat apa apa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya waktu dia begadang itu pas hari ke 9 mas, itu clue nya :)

      Delete
    2. ya, angka2 itu semua menunjukkan jam sekitar tengah malam kecuali 0725(07.25) pada hari ke-9. pada hari itulah si wanita berjaga sampai pagi.

      Delete
  21. minta clue yang puzzle sama yang bisikan dong :),btw yang gambar pocong serem

    ReplyDelete
    Replies
    1. Puzzle: puzzle cahaya itu maksudnya akan bersinar kalau dikenai cahaya.

      Bisikan: dia pake headphone.

      Delete
  22. kok pas hari ke 9,katany angkanya udah 56,trus dia memutuskan untuk begadang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia memutuskan buat begadang itu pas hari ke 9 mas, di bawah udah ada yg jawab tuh :)

      Delete
  23. ohh mungkin sebenernya yang bisikan itu bukan bisikan,itu mungkin dia masang alarm atau apalah,tapi getar doang.trus pas lagi denger lagu getar lagi hp nya :v

    ReplyDelete
  24. ahhh akhirnya gua ngerti,tentang yang bisikan,jadi kan suara "hmmm" itu kan dateng nya pelan pelan,lama lama semakin keras,trus si aku berdoa lalu suaranya memudar dan ilang,tapi pas si aku lagi denger lagu,si aku gak menyadari kalau hantunya dateng pelan pelan,pas udah selesai hantunya udah di depan kuping.bener gak?

    ReplyDelete
  25. (Urutan Angka) Ktnya Cluenya begadang pda hari ke-9
    hri ke-9 menunnjukan Angka 0725 brarti jam 07.25 pagi,
    sedangkan wanita itu begadang dari malam dAn paginyA ia tertidur Dan Saat terbangun ia melihat angka itu lgi,...

    Brarti sipenulis Angka Menulis angka saat wanita itu tertidur...
    [Maknanya angka diatas brarti Jam saat Wanita itu tertidur..]

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar mas jawabannya, tiap hari selama dua minggu si penulis selalu berada di dalam apartemen wanita itu. Biat nungguin si wanita tidur.

      Ini teka teki paling sulit di daftar ini :)

      Delete
    2. penulis nya kurang kerjaan,nungguin orang tidur

      Delete
  26. yang puzle cluenya kurang,minta lagi dong

    ReplyDelete
  27. Kok ga ada yg bs jwb final fantasy? Itu kan ceritanya si temennya yg doyan main game itu gak naik kelas krn saking sukanya main, makanya dia udh tau ujian" sblmnya seperti apa dan jawabannya apa :-) /hore pinter

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salah. Baca baik baik ceritanya, temannya gak pernah tinggal kelas

      Delete
    2. bukannya udah ada yang jawab ya

      Delete
  28. ehh tinggal yang puzzle ini,cluenya dong,biarr selesai thread ini

    ReplyDelete
  29. ada hantu mau main puzzle juga kali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jawab: puzzle cahaya itu maksudnya bakal bersinar kalau dikenai cahaya, si aku pas pulang kerja puzzlenya jadi terang, artinya ada yg nyalain lampunya pas si aku pergi kerja, berarti waktu itu ada yg nyusup di rumah si aku.

      Delete
    2. ohh Gtu ya,ane udah nyerah tadi

      Delete
  30. Pak Tua : jadi pak tua adalah orang yg menculik si aku dan si aku disekap selama tiga bulan. kemudian polisi mengetahui hal itu dan membawa mereka berdua. si aku diberi makan oleh polisi sedangkan pak tua ditahan oleh polisi karna 14 kasus pelanggaran (salah satunya telah menyekap si aku). si aku kemudian di antar pulang dengan mobil polisi, setiba di sana (rumah si aku) semua orang menangis (yg menangis adalah keluarga si aku karna si aku telah ditemukan setelah menghilang selama tiga bulan)

    thankz all
    jiga ada yg kurang mohon dimaafkan :)

    ReplyDelete
  31. kayaknya yg pria yua itu ngasih makan si aku daging manusia, karna udah terbiasa mangkanya si aku wktu ditanyain milih burger

    ReplyDelete
  32. MENCUCI MUKA,
    Saat dia Si wanitanya di kamar mandi, dia membuka kran kemudian air mengalir,
    tp g disebutin kapan menutup krannya, (clue)
    kemudian mengurutkan sabun dimukany sambil memejamkan mata, soalnya kan perih kalo ga merem mah,
    kemudian denger suara lelaki, nah pas mau ngambil air dari kran buat membasuh mukanya (biar dia bisa lihat ada siapa), eh krannya udah tertutup,
    jadi dia buka lagi krannya (clue),,,,
    itu berarti di kamar mandi itu ada makhluk yang menutup krannya, sebelum di buka lagi sama si wanita itu.
    bener ga mas?

    ReplyDelete
  33. 1. kakeknya itu mati kan?
    cluenya "Kurasa dia pergi untuk waktu yang lama"

    2. temennya si aku itu pembunuh
    "Bunuh lah waktumu di sini", man, itu ancaman!

    3. 23:21 01:23 12:53 23:18
    23:15 22:58 23:02 22:50
    07:25 01:42 22:53 22:47
    23:27 23:20
    itu jam cwenya tidur, (ada jam 7.25) ada penguntit ituh!

    4. ada yang mencet tombol 8 dari dalem kan, hayooooh, ada wewe ikutan naik lift

    5. ada yang matiin keran, mungkin yang di fotonya itu yang matiin kerannya *winks

    6. Ada sesuatu yang mengerikan dengan jendelanya. <<< setan ya, gak ada hubungan sama puzzlenya sih, cuma ada yang ngintip ajah di jendela, mungkin karena ada puzzle jadi makin keliatan serem

    7. hmm.. itu gak pernah pergi jauh, karena biasanya aku baca doa, hantunya mundur dikit,
    pas aku denger lagu, hantunya makin deket...
    makin deket..
    makin deket...
    *oke gw gak akan dengerin lagu lama2 lagi

    8. lha, itu manusia apa bukan? katanya bolos ujian kok bisa juara?

    - F

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nomor 2:baca kata kata pertama si temannya aku
      6:itu kan puzzle cahaya,jadi waktu si aku mauk,puzzle cahayanya nyala redup,berarti sebelum dia masuk ada yang masuk duluan

      Delete
  34. yang percakapan aneh rasanya ada yang janggal, kalau memang kita ambil kesimpulan temen nya mau bunuh si aku, kenapa gak langsung kabur aja si aku nya kan kamar dia yang pertama sebelah kanan, berarti dekat dong kalau mau keluar, tapi dia malah mampir ke kamar temen nya dulu dan kabur lewat jendela..
    mungkin si aku menyangka temen nya mati di bunuh dan pergai ke kamar teman nya lalu kabur lewat jendela..
    atau mungkin ada yang lain mau kasi pencerahan..??

    kalau yang angka.. asumsi saya si cewek memang yang menulis angka2 tersebut..si cewek mungkin punya kebiasaan berjalan sambil tidur..

    ReplyDelete
  35. Disini kalo gua jawab dapet HADIAH gak ea?
    Kaya yang disitus WWW.TEKA-TEKI.COM itu guys..
    Disana gua udah 3 kali menang & dapet pulsa 15ribu.

    Lumayan bwt telponan hihi

    ReplyDelete
  36. Urutan angka. Dia bilang hari sebelumnya 56 angka. Tapi waktu dicek katanya nambah 4. Tapi angkanya masih 56 angka

    ReplyDelete
  37. gak ada kunjaw nieeeehh.. jadi gak yakin mau ngejawab...

    ReplyDelete
  38. nomor 1 kurasa si aku adalah korban penculikan ya gk??
    ♦Detektif♦

    ReplyDelete
  39. urutan angka : angkanya nunjukin waktu tidur siwanita. bener ga?

    ReplyDelete
  40. 1. Kakek itu nyulik si aku. Polisi bilang "kurasa ia pergi untuk waktu yang lama" merujuk ke kasus hilangnya si aku.
    2. Temannya si aku psikopat yang mau bunuh si aku. Temannya si aku berkata "bunuhlah waktumu disini" bentuk ancaman halus temannya itu. Si aku keluar lewat kamar temannya supaya kagak ketangkap sama temannya karena temannya lagi turun dari tangga menuju kamar si aku buat ngebunuh.
    3.urutan angka yang dikirim kalau dikelompokkan tiap 4 angka dari kiri menunjukkan waktu tidur si aku. Yang ngirim stalkernya si aku.
    4. Meski beberapa lift di gedung tombol lantainya bisa menyala di dalam kalau ada yang nekan di luar, namun dalam cerita tombol lift hanya menyala di dalam kalau yang tekan tombol lift ada di dalam. waktu itu di dalam lift hanya ada si aku. Yang nyala tombol lantai 8,dan nyala sendiri. Jadi yang nekan, ya hantu.
    5.Si wanita nyalain keran, pas udah nyabunin muka dinyalain lagi, padahal sebelumnya kerannya nggak dimatiin, dan hanya dia di situ. Ya hantu yang matiin.
    6. Puzzlenya dimainin sama hantu yang bayangannya muncul di jendela disinari cahaya lampu yang dipantulin puzzle.
    7. Si hantu wanita mengeluarkan suara hm yang smakin mendekat ke si aku. Kalau si aku baca doa, suara hm atau hantu wanitanya menjauh. Cuman saat itu si aku pake headphone buat dengar lagu baru band favoritnya sehingga hantu wanita punya kesempatan deketin si aku. Selesai dengar lagu, hantu wanita udah di samping si aku berbisik hm ke telinganya si aku.
    8. Temannya si aku benar-benar pencenayang. Kemungkinan besar dia tahu besok final fantasy udah rilis padahal belum diumumkan. Cuman temannya berusaha nutupin.

    ReplyDelete
  41. itu yang urutan angka itu sleep walking kah? kan setiap dia tidur dan ketika bangun dia mesti liat angka di "depanku pintu kamar" kata "depanku" merujuk pada pintu bagian dalam kamar apartemen

    ReplyDelete
  42. Nomer yg 4 angka itu adalah waktu tidurnya si korban...2321. itu mnunjukan jam.= 23:21. bgitu jg sterusnya.. 0123=01:23..ada seseorang yg mmperhatikan jam tidurnya si pelaku lalu mnuliskannya.. 

    ReplyDelete
  43. itu yang urutan angka itu sleep walking kah? kan setiap dia tidur dan ketika bangun dia mesti liat angka di "depanku pintu kamar" kata "depanku" merujuk pada pintu bagian dalam kamar apartemen

    ReplyDelete
  44. BONUS DEPOSIT 100% DAN BONUS REFERRAL 50% HANYA DI POKER BETDANWIN
    BONUS FREEBET KHUSUS MEMBER BARU
    DENGAN BERMAIN DI POKER BETDANWIN TUNGGU APA LAGI SEGERA DAFTAR ID POKER ANDA HANYA DI WWW.BETDANWIN.COM 100% PLAYER vs PLAYER TANPA BOT,
    WWW.BETDANWIN.COM ADALAH SITUS PERMAINAN POKER ONLINE INDONESIA YANG TERPECAYA
    KELEBIHAN BERMAIN DI POKER WWW.BETDANWIN.COM
    -KUNJUNGI DAN LIKE FANPAGE KAMI https://www.facebook.com/BetdanWin-1071580636209445/?ref=ts&fref=ts
    -DENGAN SERVER YANG BERKECEPATAN TINGGI MEMBUAT PERMAINAN POKER SEMAKIN NYAMAN
    -MINIMAL DEPOSIT HANYA Rp 10.000
    -MINIMAL WITHDRAW 20.000
    -POTONGAN MEJA HANYA 3%
    -MEMBER REFERRAL AKTIF DAPATKAN BONUS REFERRAL 50% SEUMUR HIDUP
    -DATA MEMBER AKAN TERJAGA DAN AMAN
    -DEPOSIT DAN WITHDRAW PALING LAMA HANYA 2 MENIT
    -DAPATKAN JACKPOT HINGGA RATUSAN JUTA RUPIAH
    -BBM 5BF1E6A0
    -DiLAYANI OLEH CUSTOMER SERVICE YANG RAMAH SELAMA 24 JAM

    ReplyDelete

Blog ini ber PageRank 3. Berkomentarlah yang baik dan relevan. Siapa tahu mas/mba bisa dapat backlink dari blog ini :)