Kumpulan Kata Kata Cinta Sedih



Oke sobat, kali ini saya akan berbagi beberapa kata-kata cinta yang terus terang sewaaktu saya membacanya, sempat juga buat saya tersentuh. Kutipan-kutipan ini saya dapat dari berbagai sumber, mulai dari kaskus, status teman di facebook, sampai ke situs luar negeri lain, dan sebagian juga saya rangkai sendiri (xixixi) :D  

Hanya karena kau tahu seseorang akan menunggumu selamanya, tidak berarti kau bisa membuatnya menunggu selama itu
Semakin besar kemampuan kita untuk menyayangi, semakin besar pula kemampuan kita untuk merasa sakit
Setiap hati pernah merasakan sakit.Hanya saja cara untuk mengungkapkannya yang berbeda. Perbuatan bodoh untuk mencoba menyembunyikannya di mata, dan cerdas untuk menyembunyikannya lewat senyum. 
Saat mereka bisa berjalan menjauhimu, biarkan mereka berjalan. Sebab takdirmu tidak akan mengikat meeeka yang meninggalkanmu 
Kita selalu berpikir untuk melupakan air mata kita dan tertawa, tapi kia tidak pernah brpikir untuk mengenang canda tawa kita dan menangis 
Cinta itu halus seperti kaca, sekali rusak bisa diperbaiki, tetapi selalu akan ada retakan 
Sulit untuk melupakan seseorang yang memberimu begitu banyak hal untuk diingat
Jika seseoranng sungguh menginginkanmu, maka tidak seorang pun dapat menjauhkannya darimu, jika seseorang tidak menginginkanmu, tidak ada yang bisa membuatnya bertahan di sisimu.
Hal terburuk yang bisa terjadi pada seseorang adalah dilupakan oleh orang yang tidak pernah dia lupakan
Sulit untuk menunggu sesuatu yang kita tahu tidak akan pernah terjadi. Tetapi lebih sulit lagi untuk menyerah saat itu semua yang kita inginkan
Menunggumu bagaikan menunggu hujan di musim kemarau. Tidak berguna dan mengecewakan.
Jangan biarkan dia merasa puas saat tahu Anda disana sedang menunggunya 
Ada lagu yang membuatmu menangis ketika mendengarnya. Tapi bukan lagu itu yang membuatmu sedih, melainkan orang dibalik kenangannya
Aku tidak akan membiarkanmu pergi. Karena di dasar hatiku, aku percaya suatu hari nanti kita kan mendapatkan kesempatan kedua kita 
Hal yang paling sulit untuk dilepaskan adalah hal yang benar-benar tidak kita miliki. 
Sulit untuk mengambil peran dalam hidup seseorang, ketika kita bahkan tidak ada dalam naskahnya. 
Aku benci ini. Meskipun aku sudah menjauh, tetap saja kau menyelinap ke dalam pikiranku
Sungguh menyakitkan untuk melepaskan, meskipun terkadang lebih menyakitkan lagi untuk bertahan. 
Cinta yang tidak dapat dimiliki adalah yang bertahan paling lama, sakit yang terdalam, dan terasa paling kuat
Cinta itu ibarat kaca. terkadang lebih baik kita meninggalkannya rusak, daripada menyakiti diri sendiri untuk menyusunnya kembali.
Bagian tersulit saat kita memimpikan orang yang kita cintai adalah saat kita harus terbangun 
Dari semua kebohongan yang kudengar,"I Love You" adalah favoritku.
Beberapa orang datang ke hidup kita, meninggalkan jejak di hati kita dan merubah kita menjadi orang lain 
Jatuh cinta itu manis, tetapi jatuh dari cinta sangat mengerikan 
Aku tidak tahu kenapa mereka menyebutnya patah hati, karena rasanya bagian lain dari tubuhku juga hancur.
Saat aku menangis karenamu, air mataku tidak akan habis uutuk dibasuh. 
Kita selalu mengabaikan orang yang memuja kita, dan memuja orang lain yang mengabaikan kita.
Air mata adalah kata-kata yang tidak bisa diungkapkan oleh hati. 
Dia mengejariku cara mencintai, tapi tidak mengajariku caranya berhenti
Saat kau menemukan orang yang lebih baik dariku, aku akan mundur dan menangis, dan membiarkanmu melangkah maju dan tersenum bersamanya 
Saat aku tau kau jujur saat bilang kau tak lagi mencintaiku, aku akan berbohong untuk mengatakan yang sama. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel