Profil dan Lagu Terbaik Faber Drive

blogger templates


Emm,,udah ada yang kenal sama band yang satu ini belum? Tenang aja, jangan khawatir, aq juga baru tau baru-baru ini kuq.
Yapz,,ini dia band asal Mission, British Columbia, Canada yang sebenernya udah cukup lama exis di dunia musik internasional.
Semenjak pertama kali berdiri di tahun 2004, faber drive memang baru sekali mengeluarkan album mereka kategory studio album  yaitu “Seven Second Surgery” di tahun 2007. Ya meski nama mereka belum setenar MCR ato Good Charlotte, tapi jangan sampai ada yang berfikir untuk berani meremehkan mereka. Hasil karya mereka terbukti mampu bersaing dengan band-band papan atas lain nya. Buktinya, banyak dari hasil karya mereka yang berhasil menyabet award, diantaranya adalah hit mereka yang berjudul “Tongue Tied” (SOCAN No.1 song award) dan “Second Chance” (Canadian Radio Music Awards for Best New Group (Hot A/C) of the Year)

Band yang berkibar dibawah naungan label Universal records ini memiliki 4 orang personil tetap, ya setidak nya masih berlaku hingga kini yakni 

  • David William Faber – Lead vocals and Rhythm guitar (2004–present)
  • David Joshua Hinsley – Lead guitar and Backing vocals (2004–present)
  • Jeremy Stephen “Krikit” Liddle – Bass guitar and Backing vocals (2004–present)
  • Calvin James “Poncho” Lechner – Drums and Backing vocals (2008–present)
Denger-denger ya, sekitar bulan Oktober tahun ini, Faber Drive bakal kembali ngeluari album terbaru mereka yang kedua. Well, qta tunggu aza aksi-aksi dasyat dari band bergenre aternative pop rock ini.

Berikut adalah lagu-lagu dari faber drivwe wajib anda dengarkan karena lagu berikut ini memang tidak kalah dengan lagu2 dari Simple Plan, MCR, atau Good Charlotte.
  
 Give Him Up.

lagu ini berirama beat dan membawa semangat yang bisa menyentuh dan mempengaruhi pikiran kita. lagu ini cocok banget untuk telinga para pecinta musik.

Candy Store

Dalam lagu ini, Faber Drive berduet dengan Ish. Lagu ini berirama reggae yang sangat enak dan menghibur ditambah lagu dengan alunan musik yang serasi dengan suara ISH.

Get Up And Dance

Lagu ini berirama hiphop dan juga sangat enak didengar. Get UP And Dance pernah menjadi top downloads dalam salah satu situs musik mancanegara.

Second Chance

Lagu ini berirama slow dan gak pernah hilang dari playlist saya. Second Chance” (Canadian Radio Music Awards for Best New Group (Hot A/C) of the Year)

You And I Tonight

Lagu ini berirama slow dan sangat saya rekomendasikan buat anda.  nadanya pop punk banget. bagi anda penggemar musik pop punk, anda tidak boleh ketinggalan lagu ini.

Sleepless Nights 

Lagu ini jiga punya nada dan irama yang enak didengar. Lagu ini bercerita tentang kekerasan dalam rumah tangga. Mungkin lagu ini diciptakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kekerasan dalam rumah tangga.

Tongue Tied

Lagu ini adalah lagu terbaik dari band ini. Lagu ini pernah memuncaki tangga lagu mancanegara (SOCAN No.1 song award).


Sekian ulasan saya tentang band ini. Band ini memang belum terkenal diantara para penikmat musik indonesia, tapi saya berani jamin bahwa band ini tidak kalah dengan band sekelas Simple Plan, Linkin Park, dan lain-lain.

sekian ulasan kali ini. jika anda punya lagu rekomendasi dari band ini, silahkan masukkan dalam kotak komentar dibawah. 

0 Response to "Profil dan Lagu Terbaik Faber Drive"

Post a Comment

Blog ini ber PageRank 3. Berkomentarlah yang baik dan relevan. Siapa tahu mas/mba bisa dapat backlink dari blog ini :)