Lirik Lagu dan Terjemahan : I can Wait Forever - Simple Plan




Oke kawan, postingan ini adalah yang pertama dengan label rekomendasi lagu. Sebenarnya Cuma buat iseng-iseng saja, mumpung belum dapat ide buat bikin artikel baru. Lagipula, kebetulan saya sebenarnya ingin sekali berbagi apa yang menurut saya bagus dan menarik kepada orang lain. Tujuan Blog memang begitu kan??

Pada postingan kali ini saya akan merekomendasikan kepada kawan semua sebuah lagu (lagu barat yang perama kali saya suka). Judulnya adalah I can Wait Forever dari band yang paling saya sukai, Simple Plan. Bagi kalian yang merupakan seorang Astronauts (Sebutan bagi penggemar Simple Plan) seperti saya, mungkin artikel ini sudah basi dan membosankan. Tetapi bagi yang belum tau tentang lagu ini, saya sarankan untuk mendengarnya dulu.

Oke, hal yang paling saya suka tentang lagu ini, liriknya yang bertema Love, dan dipadukan dengan musik yang beraliran Punk(Maklumlah, Simple Plan  kan emang band yang beraliran Pop Punk). Lagu sejenis inilah yang paling saya suka. Pertama kali yang bikin saya tertarik dengan lagu ini adalah judulnya yang menyentuh, I Can Wait Forever (Aku Bisa Menunggu Selamanya). Dari liriknya saja saya yakin sobat semua pasti sudah tau dengan ceritanya, kan??
Yap, lagu ini bercerita tentang Seseorang yang sedang memperjuangkan cintanya, dan akan menunggu selamanya sampai Si Doi mau menerimanya.

Lirik Lagu Dan Terjemahan  I Can Wait Forever – Simple Plan

You look so beautiful today
Kau tampak sangat cantik hari ini
 When you're sitting there
Saat kau duduk di situ
 It's hard for me to look away
Sulit bagiku tuk memandang ke arah lain
 So I try to find the words that I could say
Maka coba kucari kata-kata yang bisa kukatakan
 I know distance doesn't matter
Aku tahu jarak tiada artinya
 But you feel so far away
Namun kau terasa begitu jauh
 And I can't lie
Dan tak dapat kupungkiri
 But everytime I leave, my heart turns grey
Namun tiap kali kuberanjak pergi, hatiku jadi tak menentu
 And I, I wanna come back home to see your face tonight...
Dan aku ingin kembali tuk melihat wajahmu malam ini...

 CHORUS
 Cause I just can't take it
Karena aku tak kuat manahannya
 Another day without you with me
Satu hari tanpamu di sisiku
 Is like a blade that cuts right through me
Rasanya seperti sebatang pedang menghujamku
 I can wait, I can wait forever
Aku bisa menunggu, aku bisa menunggu selamanya
 When you call, my heart stops beating
Saat kau menelpon, hatiku berhenti berdetak
 When you're gone it won't stop bleeding
Saat kau pergi, hatiku tak henti terluka
 I can wait, I can wait forever...
Aku bisa menunggu, aku bisa menunggu selamanya...

 You look so beautiful today
Kau tampak sangat cantik hari ini
 It's like everytime I turn around I see your face
Rasanya kemana pun aku memandang, kulihat wajahmu
 The thing I miss the most is waking up next to you
Yang paling kurindukan adalah terbangun di sebelahmu
 When I look into your eyes, man, I wish that I could stay
Saat kutatap matamu, rasanya aku ingin tetap di situ
 And I can't lie, 
Dan tak dapat kupungkiri
 But everytime I leave my heart turns grey
Tiap kali kuberanjak pergi, hatiku tak menentu
 And I, I wanna come back home to see your face tonight...
Dan aku ingin kembali untuk melihat wajahmu malam ini...

 CHORUS

 I know it feels like forever
Aku tahu rasanya sangat lama
 I guess that's just a price I've gotta pay
Mungkin itulah harga yang harus kubayar
 But when I come back home to feel your touch makes it better
Namun saat aku kembali tuk rasakan sentuhanmu semuanya membaik
 'Til that day there's nothing else I can do
Hingga hari itu tiba, tak ada hal lain yang bisa kulakukan

 CHORUS

 (5x)
I can wait forever

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel