12 Gambar Motivasi Terlucu Namun Maknya Sangat Dalam

Akhirnya saya kembali terbangun tengah malam. sebenarnya ada dua sih yang ingin saya kerjakan pada jam segini (2:34), yang pertama download bokep, n yang kedua buat postingan untuk blog saya yang tercinta ini. Setelah berpikir sekian lama, yaaaaahhh, gpp lah, buat ini malam, pikiran yang "logis" yang menang :D
Oke, cukup sudah curhatnya, sekarang seriusnya. Pada postingan kali ini saya akan memberikan sobat semua beberapa gambar motivasi dan sekaligus mengundang tawa juga. Karena teks pada gambar-gambar berikut tertulis dalam bahasa inggris. Jadi, terjemahannya akan saya taruh di bawahnya......

KESEMPATAN
Jangan malu, pria (mobil ini terlihat legit
PERTIMBANGAN
Apapun yang kamu lakukan, cobalah untuk tidak mengencingi gorilla raksasa sialam
TERLALU PERCAYA DIRI
Ini akan berakhir menjadi bencana, dan kau idak punya seorang pun untuk disalahkan
kecuali dirimu sendiri

MEMPERLAMBAT
Kita semua satu
TITIK YANG SERENDAH-RENDAHNYA
Kau akan tau saat kau berada di sama
KEGAGALAN
ketika setiap hari, kegagalan dalam berusaha tidak bagus, kan??
UNIK
Hanya karena kau unik (berbeda), tidak berarti kau berguna
KERJA SAMA
Berbagi kemenangan, berbagi kekalahan
KESEDERHANAAN
Solusi termudah sering kali sangat jelas terlihat
meskipun biasanya salah
PENUNDAAN
Aku akan mencari gambar untuk mengisinya nanti
KELINCI
Selezat seekor kucing
TERSENYUMLAH!
Besok akan menjadi lebih buruk

Beres semua deeh, btw, motivasi yang paling saya sukai, nomor 5, 7, 8 dan 9, kalau kamu??

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel