Battle Of Los Angeles

blogger templates
 "The battle of Los Angeles" Pertempuran militer Amerika dengan UFO - Los Angeles 1942 -

Lima tahun sebelum insiden Roswell, lima tahun sebelum perjumpaan historis pilot Kenneth Arnold dengan UFO dan 10 tahun sebelum project blue book dimulai, sebuah peristiwa penting telah terjadi di Los Angeles, yaitu pertempuran antara benda terbang tak dikenal dengan militer Amerika serikat. Ini adalah kisah perjumpaan paling luar biasa dengan UFO yang pernah dilaporkan. Insiden ini dikenal dengan sebutan"The battle of Los Angeles"
Peristiwa ini sangat jarang bahwa di antara sejarah UFOlogi , muncul sebuah kasus UFO yang melibatkan militer, namun disertai dengan bukti fotografi yang sebenarnya. Tersebut adalah kasus dari suatu peristiwa yang terjadi atas wilayah Los Angeles pada tanggal 25 Pebruari 1942. Sebuah UFO raksasa benar-benar muncul di kota, dan disaksikan oleh ratusan pengamat.
Dalam ketegangan perang Pearl Harbor ,Sepertinya Amerika sedang pemulihan  Ssetelah serangan mengejutkan Pearl Harbor pada Desember, 1941, ada perasaan tinggi ketidakamanan dan kecemasan.pada saat di langit sedang dinyaksikan benda UFO raksasa bergerak melalui California, penyiagakan militer dan sipil di berlakukan. Kasus ini dikenal sebagai " The battle of Los Angeles," dan merupakan salah satu kasus yang paling penting dalam UFOlogi.

menjelang pagi pada tanggal 2 Februari 1942, ketika sirene berbunyi pertama kali terdengar di daerah Los Angeles. Banyak orang Amerika yang mengira ada serangan pesawat tempur Jepang, dan menlihat keluar meninggalkan rumah mereka Betapa salahnya mereka! Penampakan pertama dari UFO besar terlihat Culver City, dan Santa Monica.

 Angakatan udara bersiap untuk melakukan penghaluan yang di kira pesawat jepang tersebut tetapi Objek raksasa melayang segera diterangi oleh lampu sorot raksasa dari Brigade 37 Artileri Angkatan Darat di Pantai. Setiap orang yang mendongak terkejut karena melihat UFO raksasa tepat berada di atas kota mereka. Pesawat militer dikirim untuk menghadapi objek.

Karena sistem peringatan terorganisir dengan baik, seluruh bagian California selatan adalah langsung menyinari langit malam denag lampu sorot raksasa dalam hitungan menit. Apa yang mereka lihat adalah cahaya berpendar di gelap nya langit malam, mereka semua berkumpul di satu titik di atas kota. artileri anti-pesawat Brigade ke-37 langsung lepaskan tembakan ke arah objek UFO yang sudah diterangi cahaya lampu sorot raksasa,
Brigade ke-37 itu selama hampir satu jam tanpa henti dalam upayanya untuk menurunkan objek besar. Rentetan peluru dihabiskan dan kembali berjatuhan ke kota dan tidak satu pun bisa menjatuhkan objek besar tersebut , tidak ada yang aman malam itu. 



Kronologis :

Pukul 19.18......
Militer Amerika mengeluarkan peringatan bahaya. Kerlap-kerlip cahaya terang yang tidak dikenal terpantau oleh pangkalan militer. Namun peringatan bahaya itu dicabut pada pukul 22.23.

25 Februari 1942....

Pukul 1.44 pagi....
Radar militer menangkap pergerakan benda terbang tak dikenal. Sesaat kemudian, objek asing tersebut menghilang dari pantauan radar.

Pukul 2.00 pagi...
Radar kembali menangkap objek asing itu sekitar 120 mil dari lepas pantai California dan dikonfirmasi oleh dua radar lainnya. Objek itu terus dipantau oleh radar hingga 3 mil menuju Los Angeles.

Culver City, Los Angeles, Pukul 2.10 pagi....
Para penduduk kota panik, malam itu sebuah objek terbang raksasa diiringi objek-objek yang lebih kecil terlihat memenuhi langit. Saat itu, belum genap tiga bulan penyerangan Jepang ke Pearl Harbor. Para penduduk mengira Culver city sedang diserang oleh musuh.

Pukul 2.25 pagi...
Suara sirene mengaung-ngaung di seluruh Los Angeles. Otoritas setempat segera meminta penduduk Culver city untuk tetap didalam rumah lalu memerintahkan pemadaman listrik total. Ribuan personel tentara diperintahkan bersiaga.

Pukul 3.16 pagi.....
Brigade 37 artileri tiba di Culver City. Delapan lampu sorot segera diarahkan ke langit yang gelap untuk mencari objek misterius itu. Dan kemudian, serempak, delapan sorot cahaya mengarah ke sebuah objek yang sama. Persis diatas mereka, di ketinggian 12.000 kaki, terlihat sebuah pesawat raksasa menggantung diam seperti sebuah lantera. Brigade 37 mulai melepas tembakan. Suara bising tembakan memecah kesunyian pagi. Sekitar 1.400 peluru anti pesawat ditembakkan secara beruntun namun pesawat itu tidak bergeming sedikitpun. Pejabat militer segera memerintahkan para pilot pesawat tempur 4t Interceptor disiagakan.

Pukul 4.14 Pagi....
Tembakan brigade 37 terus dilakukan secara sporadis. Tembakan sudah dilancarkan hampir satu jam dan belum ada tanda-tanda kerusakan pada pesawat misterius tersebut. Kemudian, secara perlahan-lahan, pesawat itu beserta iringannya bergerak menuju Long Beach dan menghilang.

Pukul 7.21 pagi...
Otoritas setempat segera memerintahkan penyalaan listrik. Pada pagi itu terlihat beberapa gedung rusak akibat pertempuran singkat itu. 3 penduduk sipil tewas akibat peluru nyasar dan 3 lainnya meninggal terkena serangan jantung akibat ketakutan.


Apapun objek itu, 1.400 peluru anti pesawat tidak bisa menjatuhkannya...

Mungkin, ada satu petunjuk kecil yang bisa membuka kunci keseluruhan misteri ini. Pada tahun 1974, berdasarkan undang-undang kebebasan informasi, beberapa dokumen rahasia pemerintah dibuka untuk umum, salah satunya adalah sebuah dokumen sangat rahasia tertanggal 5 Maret 1942, 10 hari setelah insiden "the battle of Los Angeles".

Dokumen itu adalah sebuah memo dari petinggi militer Amerika, Jendral George C Marshall yang ditujukan kepada presiden Franklin D Roosevelt. Isinya memberitahukan bahwa militer Amerika telah menemukan reruntuhan pesawat yang tidak biasa di sebelah timur Los Angeles. Memo ini diteguhkan dengan pernyataan kepala badan intelijen angkatan laut, laksamana Walter S Anderson yang juga mengatakan bahwa angkatan laut telah menemukan bangkai pesawat lain yang tidak dikenal di lepas pantai California. Memo itu tidak disertai penjelasan tambahan.

Foto Diambil:
Sebagai UFO besar pindah ke daerah yang lebih terang, melihat objek menjadi lebih baik. Lalu kemudian bergerak langsung di atas studio MGM di Culver City. Untungnya, sebuah foto kualitas yang sangat baik diambil dari objek-balok terpasang, Foto ini menjadi foto UFO klasik. UFO segera pindah Long Beach sebelum menghilang sama sekali.

Banyak orang terluka, dan ada bahkan laporan adanya kematian.
Menurut laporan surat kabar,
Saksi mata menggambarkan pemandangan UFO seperti "surreal, hanging, magic lantern."

Perempuan
It was huge! It was just enormous! And it was practically right over my house. I had never seen anything like it in my life!"
It was just hovering there in the sky and hardly moving at all. It was a lovely pale orange and about the most beautiful thing you've ever seen. I could see it perfectly because it was very close. It was big!"  katanya.

Kesaksian yang lain nya:

"They sent fighter planes up and I watched them in groups approach it and then turn away. There were shooting at it but it didn't seem to matter."
"It was like the Fourth of July but much louder. They were firing like crazy but they couldn't touch it."
"I'll never forget what a magnificent sight it was. Just marvelous. And what a gorgeous color!" katanya

  Guns Fall Silent:
Pesawat raksasa ini menyerang sekarang hilang, dan warga negara dari daerah California selatan mulai melanjutkan aktivitas normal. Ini merupakan peristiwa yang sangat penting-yang tidak akan terlupakan.









Hanya berita tentang perang ini menjadi berita besar. Kasus ini dalam pikiran Presiden Ronald Reagan ketika dia memperingatkan kita dari alien threat, from outside of our world." ("ancaman asing, dari luar dunia kita." )

Sumber: Buku-Teman

1 Response to "Battle Of Los Angeles"

Blog ini ber PageRank 3. Berkomentarlah yang baik dan relevan. Siapa tahu mas/mba bisa dapat backlink dari blog ini :)