Bahaya Menonton Kartun Disney

blogger templates


Bagi sobat semua pasti pernah menonton kartun produksi Disney, misalnya kartun Donal Duck, Mickey Mouse atau Little Mermaid. Tapi mungkin sobat semua pada saat menontonnya dulu tidak menyadari munculnnya beberapa pesan misterius yang sebenarnya bersifat "merusak" pada proses perkembangan anak-anak. 

Sebenarnya di barat sendiri ada sebuah istilah "Disney Is Evil Corporation" yang cukup terkenal. Tentu semuanya juga bukan cuma kebetulan, melainkan mereka juga sudah menyadari tentang pesan "merusak" yang ingin disampaikan pihak Disney pada anak-anak. Jika Sobat gak percaya, silahkan liat gambar-gambar di bawah ini . . .

Gambar Mata Horus dalam Culikan kartun Mickey Mouse


Tulisan Illuminati dalam Kartun Donald Duck


Gambar P*nis dalam Kartun Little Mermaid


Gambar Wanita B*gil dalam Kartun The Rescuers

Pesan S*x dalam Kartun The Lion King


Jessica Rabbit Bug*l


Gimana pendapatnya sob, setelah melihat gambar-gambar d atas?? Apa memang ini ada maksud tersembunyinya, atau saya saja yang terlalu bersikap provokatif dan sentimen??
Tapi sebenarnya setelah saya melihat gambar-gambar di atas, ada yang sedikit membuat saya bertanya-tanya. Kenapa selain Kartun Jessica Rabbit, pesan tersembunyi yang disimpan di kartun lain cukup tersembunyi dan menurut saya mana mungkin seorang anak kecil akan menyadarinya, karna saat menonton kartun di atas, seorang ana kecil pastinya hanya terfokus pada tokoh cerita saja. Benar gak sob ??

7 Responses to "Bahaya Menonton Kartun Disney"

  1. wahh ternyata begitu ya sob..

    mungkin saya kurang cermat ternyata di kartun juga ada.

    hmm. sangat merusak ini mah.

    ReplyDelete
  2. tidak cuma itu sob kartun2 yg lain juga kadang bnyak ditemukan termasuk spongebob

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang benar sob, tapi yang saya masukin disini cuma kartun produk Disney aja, kalau Spongebob mah produk Nickelodeon . . .

      Delete
  3. lagi mbahas disney ya..? Lha iya to, aku juga berpikir , ini kartun untuk anak2 atau org dewasa sih. beberapa minggu yg lalu aku lihat kartun disney minggu di RCTI, wow apa anak kecil ngerti, diajarin caranya mengendarai mobil yg benar, beserta jarak yg baik, kecepatannya, kpn hrs cepat/lambat,tdk boleh ngapain aja gitu dg hitungan matematika juga, haha.

    ReplyDelete

Blog ini ber PageRank 3. Berkomentarlah yang baik dan relevan. Siapa tahu mas/mba bisa dapat backlink dari blog ini :)