Misteri Kematian Marilyn Monroe

blogger templates
Marilyn Monroe adalah ikon Amerika yang dikenal karena filmnya, pemodelan, kehidupan cinta yang  dan wajahnya yang cantik. Dia mungkin adalah Hollywood yang paling terkenal sebagai simbol seks sepanjang masa. Menambah daya tarik-nya dengan cara lain adalah cara kematiannya. Hal ini kental dengan kecanduan narkoba, depresi, usaha bunuh diri, urusan profil tinggi yang sudah jelas selalu ditutup-tutupi.


Disini kita akan membahas tentang misteri kematian wanita cantik ini. Di sini, kita akan mencoba untuk fokus pada rincian kunci, terutama pada mereka yang membuat kematiannya menjadi misteri. Akan ada beberapa dugaan dalam satu kurun waktu, tetapi kemudian dugaan itu akan ditinggalkan, mengingat bahwa semakin berkembangnya teori-teori yang sensasional atau murni berdasarkan keadaan. Dengan kata lain, hanya karena dia mungkin tidur dengan seseorang, menurut kolom gosip, tidak berarti bahwa seseorang itu yang membunuhnya.

Kematian Marilyn Monroe terjadi kira pada malam Agustus 4 atau pagi hari 5 Agustus 1962. Penyebab kematian adalah "keracunan barbiturat akut" (overdosis) dan "bunuh diri." Bunuh diri Terkadang tidak dapat dikesampingkan, mengingat alasan kematiannya dan fakta bahwa dia telah overdosis beberapa kali sebelumnya. Bahkan, dia telah diselamatkan kembali setelah kelebihan dosis pada beberapa kesempatan. 

Ada banyak perdebatan selama saat kematian. Kita tahu bahwa Marilyn sedang berbicara di telepon setidaknya dari 19:00 sampai 07:45 pada malam 4 Agustus dengan selang waktu 15 menit antara dua panggilan telepon. Dia berbicara dengan anak tirinya, Joe DiMaggio, Jr dan dengan aktor Peter Lawford. Beberapa orang lain mengaku telah berbicara dengan dia, tetapi Peter bersikeras bahwa dia mengakhiri panggilan telepon dengan nada aneh dan teleponnya sibuk sejak saat itu. Joe berkata dia terdengar ceria, tetapi Peter berkata sebaliknya. 

Setelah Lawford berbicara ke Monroe, ia membuat beberapa panggilan telepon untuk menentukan apakah dia baik-baik saja. Pengacaranya Marilyn, Mickey Rudin  menyuruhnya untuk tinggal jauh dari rumah dalam kasus ia menggunakan narkoba. kemudian Lawford menghubungi pembantu Marilyn dan memintanya untuk memeriksa Marilyn. Dia mengatakan bahwa dia dan Marilyn baik-baik saja. Pada sekitar 12:00 am, menurut kesaksian awal pelayan, dia akhirnya menjadi khawatir karena pintu karena pintu kamar terkunci (tidak ada kunci cadangan untuk pelayan), sehingga dia menelepon psikiater Marilyn, Ralph Greenson. Sekali lagi, menurut kesaksian awal mereka, ia menemukan Marilyn terbujur kaku melalui lubang kecil di celah pintu kamarnya.

Perlu dicatat adalah bahwa agen Marilyn Monroe, Arthur P. Jacobs mendapat telepon dari Rudin sekitar pukul 10.00 WIB, menurut calon istri Jacobs. Dia mengatakan bahwa dia diberitahu oleh Rudin bahwa Marilyn meninggal karena overdosis. Ini jauh sebelum pembantu dan psikiater mengklaim bahwa dia  telah meninggal.

Polisi tidak dipanggil sampai pukul 4:30 pagi. Beberapa saksi mengatakan Marilyn pergi dengan ambulans sebelumnya dan kembali. Saksi-saksi lain, termasuk tetangga, mengatakan Bobby Kennedy tiba di rumahnya di malam hari dengan dua orang tak dikenal. Satu hal yang kami tahu pasti adalah bahwa polisi tidak dipanggil ke tempat kejadian hingga dini hari. Sesampai di sana, mereka mengatakan mereka menemukan beberapa rincian aneh. Pertama, tempat tidur itu bersih, yang tidak sejalan dengan overdosis. Saat Pelayan itu sedang mencuci pakaian, tidak ada gelas di ruangan itu, meskipun fakta bahwa Marilyn dikenal memiliki kesulitan menelan pil. Kemudian cangkir yng tergeletak di lantai, namun polisi bersikeras cangkir tidak ada awalnya.

Polisi awalnya menempatkan waktu kematian sekitar 12:30 am. kemudian pegawainya ini awalnya menempatkan waktu kematian sekitar 9:30-11:30. Di pagi hari, pelayan mulai mengatakan bahwa dia tidak memanggil psikiater Marilyn sampai 3:00 am dan kemudian para dokter menempatkan waktu kematian pada 3:50 am. Kemudian, kematian dipastikan oleh terjadinya pembekuan tubuh. Jika polisi tiba hanya beberapa menit setelah saat kematian, akan lebih tidak biasa untuk pembekuan tubuh yang ditetapkan saat itu.

Ada kemungkinan bahwa dia mengambil obat secara oral sepanjang hari, yang akan membuat bukti sulit untuk dibaca. Namun, ia mengambil cukup banyak obat untuk membunuh 10 orang. Dia sudah meninggal jauh sebelum waktu itu jika ia menelannya perlahan-lahan. Tampaknya meragukan bahwa dia membuat obat itu sendiri. Karena itu, jika itu terjadi, seseorang membantunya dengan obatnya. Hal ini sepenuhnya masuk akal bahwa siapa pun yang melakukan itu diam tentang hal itu karena takut akan tuduhan pembunuhan. Tentu saja, ada juga kemungkinan bahwa itu adalah pembunuhan, seperti teori konspirasi yang Anda percaya


Hal ini sangat mungkin bahwa teman-teman Marilyn menunggu sampai dia dibersihkan sebelum menelepon polisi untuk menjaga martabat almarhumah teman mereka itu. Pada masa itu Marilyn banyak menjalin hubungan dengan orang-orang ternama di Holliwood. Dia tidur dengan semua orang itu dan saudara mereka, menurut gosip. Dia juga mengejar presiden seperti perempuan nakal.

 Apakah mungkin bahwa Marilyn meninggal jauh lebih awal dari pembantu dan psikiater akan mengakui itu semua? Itu akan menjelaskan bagaimana Rudin sepertinya tahu sebelum orang lain mengetahuinya. Hal ini membawa kita kembali ke Rudin. Ia menelepon Lawford pukul 1:00 di pagi hari untuk mengatakan kepadanya Monroe sudah mati. Mengapa dia menunggu begitu lama jika ia tahu pukul 10:00 Marilyn sudah meti? Misteri sebenarnya di sini tampaknya menjadi kemampuan psikis Rudin yang nyata, pembantu dan psikiater yang bermain-main denngan waktu. Misteri ini tidak dapat diselesaikan dengan bukti yang tersedia.

Banyak bukti, termasuk rekaman telepon dan laporan polisi, telah hilang atau dicuri. Ada yang mengatakan file FBI dalam lemari besi pada aktris itu menunjukkan bahwa FBI mendorongnya untuk bunuh diri untuk menghentikan dia berbicara tentang perselingkuhannya dengan Robert Kennedy, meskipun itu adalah sebuah interpretasi kasar. Keterangan dan saksi-saksi pun terus menerus berubah hingga sekarang dan misteri itu tidak pernah terpecahkan.

Terima kasih sudah membaca dan tolong tinggalkan komentarnya........  



 . 

1 Response to "Misteri Kematian Marilyn Monroe"

Blog ini ber PageRank 3. Berkomentarlah yang baik dan relevan. Siapa tahu mas/mba bisa dapat backlink dari blog ini :)